Call / WhatsApp | +62 819 1117 1114

Annisa

Seumur hidup gak pernah belajar renang, pas umur udah mulai agak tua malu juga sih kalo gak bisa renang. Apalagi kalo liburan ke pantai bareng temen-temen, kan gak seru kalo gak bisa renang.

Gak nyangka pas di pertemuan pertama aja udah bisa berenang, latihan selanjutnya tinggal dilancarin aja. hehe….

Thank you buat Mas Helmy yang sangat sabar ngelatih aku yang cerewet, panikan, banyak nanya lagi

‘ Annisa ‘

http://kursusrenang.com/testimonial/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>